Yellow is The New Mulan Jameela

Thursday, March 18, 2010


Kapanlagi.com - Jumat, 19 Maret
Penampilan adalah harga mati bagi para pekerja dunia hiburan. berganti gaya rambut adalah salah satu hal yang paling sering dilakukan para selebriti jika mereka merasa gaya yang mereka usung sudah mulai ketinggalan jaman. yang terbaru, Mulan Jameela merombak gaya rambutnya yang semula berwarna merah, kini berganti pirang layaknya bintang film Hollywood tahun 60-an.

Mulan menuturkan perubahan gaya rambutnya sekarang adalah tuntutan pekerjaan. Ia pribadi lebih menyukai warna hitam. Perubahan gay rambutnya yang sekarang adalah untuk keperluan pembuatan video klip terbarunya.

"Aku dari dulu udah pengen rambut seperti ini, karena ini sesuatu yang eksplorasi. Jadi sebenernya ini pengennya udah lama banget pengen rambut seperti ini," ungkapnya saat ditemui di acara Mega Konser 'Teratas' Maret 2010, di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (18/3) dini hari.

Diusut-usut ternyata Mulan punya pengalaman menarik seputar gonta-ganti gaya rambut. "Pernah jadi pas di bleaching itu keluar asep dari belakang rambut, sama kayak kuntilanak. Ternyata rambut aku itu gak kuat dengan metode bleaching," cerita Mulan. oleh karena itu proses pewarnaan rambutnya kali ini menurutnya sangatlah aman. Jika dulu Mulan melakukan perawatan seminggu sekali, kini ia mengaku melakukan perawatan hampir setiap hari.

Perubahan gaya rambut ini Mulan menambahkan tidak akan lama. "Kemungkinan 2 minggu, karena 2 minggu lagi kan aku syuting video klip, setelah itu mungkin ganti lagi," ujarnya.

Terlepas dari tuntutan pekerjaan dan perawatan yang harus ia lakukan, Mulan mengambil hikmah positif dari perubahan gaya rambutnya ini. "Ternyata dengan rambut seperti ini kalo show gampang cari bajunya," pungkasnya. (kpl/adt/dka)

0 comments:

Post a Comment