Krisdayanti Minta Maaf Kepada Istri Raul Lemos

Sunday, April 11, 2010


detikcom - Senin, 12 April

Krisdayanti menyesal mau dipacari pengusaha asal Timor Leste, Raul Lemos. KD pun minta maaf kepada istri Raul, Ata, karena telah lancang memacari suaminya.

Tidak hanya meminta maaf kepada Ata, pelantun 'Mencintaimu' itu juga meminta maaf kepada sang kakak, Yuni Shara. KD merasa telah menjerumuskan Yuni dalam kemelut kisah cintanya sehingga sang kakak disomasi Ata.

"Dalam kesempatan ini saya minta maaf kepada kakak saya yang selama ini membela saya. Juga pada istri Bapak Raul (Ata-red) dan keluarganya. Saya mohon maaf sebesar-besarnya atas kekhilafan saya," kata KD saat menggelar jumpa pers di kediamannya di kawasan  Radio Dalam, Jakarta Selatan, Minggu (11/4/2010).

Selama menjalin kasih dengan Raul, KD selalu diingatkan Yuni untuk berhati-hati dalam melangkah. Apalagi kabarnya KD sudah merencanakan segera melepas status jandanya.

Namun saat ini rencana itu telah sirna, ibu dua anak itu akan kembali berkonsentrasi mengurus anak-anaknya. Bahkan ia berharap setelah kisah cintanya berakhir, ia akan menemukan pria yang lebih baik.

"Saat ini saya dan Bapak Raul tidak ada hubungan apa pun. Saya berharap saat ini saya bisa hidup tenang dan berkonsentrasi untuk merawat anak-anak saya. Mudah-mudahan setelah ini saya bisa menemukan orang yang lebih baik," harap KD.

0 comments:

Post a Comment