Anang Ingin Nikahi 'Ibu Rumah Tangga'

Friday, April 9, 2010

Anang

Rachman Haryanto - detikhot
Jakarta  Mantan suami Krisdayanti (KD), Anang Hermansyah tidak henti-henti mengungkapkan keinginannya untuk menikah lagi. Ia pun menetapkan pilihan akan menikah dengan 'ibu rumah tangga'.

'Ibu rumah tangga' yang dimaksud Anang adalah seorang calon istri yang siap mengurus kedua anaknya. Namun Anang tidak keberatan jika istrinya kelak adalah seorang penyanyi atau wanita karir.

"Kalau bisa dengan ibu rumah tangga lagi. Tapi dia harus ingat bahwa ketika sudah ada di rumah, dia menjadi tanggunganku, dan akulah imamnya. Aku nggak akan pernah  melarang dia bekerja apapun. Kalau pun nyanyi, dia harus ingat waktu. Dia harus bisa mengatur rumah tangga," curhat Anang kepada detikhot saat ditemui di studio musiknya di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Jumat (9/4/2010).

Saat berumah tangga dengan KD, pelantun 'Separuh Jiwaku' itu selalau berada di belakang layar dan jarang berbicara di depan media. Sang mantan istrilah yang selalu berada di barisan depan menghadapi wartawan.

Sekarang Anang ingin merubah hidupnya, ia tidak akan sungkan menghadapi pertanyaan wartawan. "Aku akan langsung berhadapan dengan kalian. Tidak seperti zaman dulu, kalau dulu boleh Yanti (KD) bisa seperti itu, tapi aku sekarang tidak," tutur Anang.

Selain si calon istri harus menjadi ibu rumah tangga, perempuan yang akan Anang nikahi juga harus menjadi sahabat untuk anak-anaknya. "Tapi kalau anak-anak sudah sayang dengan istriku dan memanggil 'ibu', itu akan tercipta natural," kata Anang.
(ebi/ebi)

0 comments:

Post a Comment